Rabu, 20 Februari 2013

Listrik Prabayar

Listrik Prabayar
 Layanan Listrik PraBayar merupakan suatu produk inovasi yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menggunakan listrik dengan sistem transaksi pembayaran dimuka sebelum listrik dipakai, melalui pembelian dan pengisian stroom listrik, sehingga dapat memberikan nilai tambah serta manfaat bagi pelanggan.

Adapun beberapa nilai tambah yang akan langsung didapat pelanggan Listrik PraBayar jika dibandingkan dengan pelayanan Listrik reguler, adalah sebagai berikut:
  1. Bebas mengendalikan pemakaian listrik sendiri
  2. Bebas menentukan pembelian isi ulang listrik (stroom) sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan daya beli pelanggan
  3. Bebas biaya beban (biaya minimum bulanan)
  4. Bebas blok tariff
  5. Bebas kesalahan pencatatan meter
  6.  Bebas pemutusan listrik karena tunggakan
Selain beberapa kebebasan yang di dapat pelanggan, masih terdapat beberapa manfaat lagi dari Layanan Listrik PraBayar ini. yang pertama adalah pelanggan tidak akan terganggu lagi dengan rutinitas kedatangan petugas pencatat meter setiap bulan.
Pelanggan juga tidak akan lagi dikagetkan dengan tagihan listrik bulanan yang besarnya tidak dapat diprediksi sebelumnya. Selanjutnya, pelanggan hanya membayar listrik yang dipakainya, dengan tarif yang sama (flat, tanpa blok tarif)  dan tanpa dikenakan biaya beban listrik maupun biaya minimum penggunan listrik.
Dan pelanggan juga akan mengetahui transaksi pembayaran secara lebih transparan karena besarnya pemakaian listrik dan biaya yang dikeluarkan dapat diketahui secara langsung setiap saat.
Oleh karena itu, jangan sampai tertinggal menggunakan inovasi terbaru yang pasti akan lebih menguntunkan pelanggan. GUNAKAN LAYANAN LISTRIK PRABAYAR, MIGRASI SEKARANG JUGA, SELAGI GRATIS..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar